IMG-20171022-WA0008

Masih dalam semarak Muharram 1438 H, Pesantren Adab dan Ilmu mengikuti perlombaan yang di selenggarakan oleh RISWAN Masjid Al Ikhwan Cimanggis Depok. PADI mengirimkan dua orang murid nya bernama Amru Khairul Azzam, dan Fashiha Matha’ul Hayah untuk mengikuti cabang lomba tahfidz. Amru tercatat sebagai peserta cabang lomba tahfidz kategori 1 juz, Fashiha tercatat sebagai peserta cabang lomba tahfidz kategori 2 juz.

IMG_20171023_114935_HDR
Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017 di Masjid Al Ikhwan Cimanggis Depok. Pelaksanaan lomba ini memiliki dua sesi perlombaan, pertama penyisihan tanggal 14 Oktober 2017, final tanggal 15 Oktober 2017. Dalam perjalanannya, Amru belum berhasil melanjutkan di babak final, meski begitu Amru memiliki rasa percaya diri yang bagus dan memiliki potensi yang perlu dikembangkan. Di bapak penysihan kategori dua juz, Fashiha berhasil lolos dan masuk dalam final tanggal 15 Oktober 2017.
Alhamdulillah dalam final Fashiha berhasil menyabet juara II di cabang lomba tahfidz kategori 2 juz. Dalam perjalanan lomba, Fashiha berhasil mengalahkan sekitar 90 peserta dari berbagai daerah di Jabodetabek.
Saat ini Fashiha masih belajar sebagai murid di Pesantren Adab dan Ilmu dan duduk di kelas tiga. Semoga dengan keberhasilan Fashiha, turut bisa memacu untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dengan teman-teman nya. PADI sebagai lembaga Pendidikan berbasis ADAB, berkomitmen dalam mengawal prestasi murid-murid sesuai minat dan bakat nya masing-masing.(A.M)

Categories: News

Leave a Reply